zwani.com myspace graphic comments

Sabtu, 28 Februari 2009

HP Tawarkan Lease Financing 0% Untuk Software


HP Hari ini mengumumkan penawaran lease financing 0 persen bagi para pelanggan yang memenuhi persyaratan untuk pengadaan software Business Technology Optimization (BTO) dan Information Management (IM).

Tersedia melalui HP Financial Services, penawaran ini membantu para Chief Information Officers (CIO) guna memperoleh akses untuk permodalan dan investasi yang diperlukan untuk menjalani roda bisnis mereka di tengah situasi perekonomian yang penuh dengan tantangan.


HP telah mengumumkan pilihan lease financing 0 persen yang membantu pelanggan dalam memperoleh manfaat yang dihadirkan HP yang telah diakui sebagai penyedia solusi terdepan di pasar tanpa harus menggunakan biaya modal awal yang biasanya berhubungan dengan bagian pembelian dan pengadaan software.

"Sehubungan dengan terus meningkatnya biaya modal yang diakibatkan oleh kondisi perekonomian saat ini, berbagai organisasi akan menghadapi berbagai persyaratan yang diajukan oleh bagian pembelian ketika mereka mengaji besarnya biaya yang harus dikeluarkan secara ketat dan teliti," ujar Joe Pucciarelli, Program Director, Technology Financing and Expenditure Strategies, IDC.

"Para CIO yang mencari model pendanaan alternatif untuk terus memperoleh manfaat dari inovasi dalam jangka panjang sembari tetap mengontrol pembiayaan, menjaga permodalan dan mengelola resiko, akan berupaya meningkatkan posisi perusahaannya agar terus berkembang di tengah situasi krisis ekonomi," tambahnya.

Lease Financing 0 persen tersedia untuk,
1. Solusi HP BTO yang membantu para CIO dalam meningkatkan nilai dan optimalisasi pendapatan bisnis dari investasi TI dengan proyek pengembangan produk dan pengelolaan portofolio, penerapan sistem keamanan, validasi kinerja, pengelolaan kualitas, pengelolaan layanan bisnis, otomatisasi layanan bisnis dan pengelolaan layanan TI.

2. Solusi HP Information Management (IM), menjadikan para pelanggan dapat mengelola dan memanfaatkan informasi terstruktur maupun tidak terstruktur yang memiliki besaran hingga terabita. Ini membantu mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan sesuai aturan dan menciptakan daya saing. Solusi HP IM meliputi business intelligence, ketersediaan dan kelangsungan bisnis, otomatiasi dokumen enterprise, tata kelola dan e-discovery untuk membantu menyediakan efektivitas biaya pendekatan untuk mengelola, memproteksi dan mengekstrasi value dari aset-aset informasi.

Promosi 0 persen HP Financial Services tersedia untuk biaya lisensi dan dukungan pada solusi software HP IM dan HP BTO bagi yang telah memenuhi syarat yaitu sebesar USD100.000 dan USD1.000.000 hingga 30 April 2009. Biaya tambahan berkenaan dengan penerapan HP BTO dan HP IM, seperti penyediaan produk-produk yang berasal dari vendor penyedia software independen, layanan dan perpajakan dari mitra, diatur dalam persyaratan pendanaan yang biasa berlaku. Promosi ini berlaku di Indonesia dan negara-negara di wilayah Asia Pasifik seperti Australia, Korea, Jepang, Singapura, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand.
Sumber : okezone.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Heya i am for the first time here. I found this board and I
find It really useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and aid others
like you helped me.

Here is my homepage; the best way to get your ex back

Anonim mengatakan...

Link exchange is nothing else however it is just placing
the other person's web site link on your page at suitable place and other person will also do similar in favor of you.

My weblog airbnb voucher

Anonim mengatakan...

I love it when individuals come together and share opinions.

Great blog, stick with it!

my page; how to make a guy fall in love with you

Anonim mengatakan...

It's really very complicated in this active life to listen news on TV, thus I only use world wide web for that purpose, and obtain the hottest information.

my blog; airbnb reviews